ML Bersama Istri Kakakku

Discussion in 'Cerita Panas' started by nannisa, Nov 12, 2017.

  1. nannisa
    Offline

    nannisa New Member

    Joined:
    Nov 9, 2017
    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Gender:
    Female
    [​IMG]

    Kakakku berkerja di kapal sehingga dia jarang di rumah. Lita kelihatan sangat kesepian akan hal itu. Kadang kuhibur dia dengan candaan-candaan yang sering aku ciptakan. Lama kelamaan aku dan Lita akrab sekali. Aku juga sering mengajaknya keluar jalan-jalan atau menonton bioskop untuk menghilangkan rasa sepinya. Bila sedang jalan berdua, banyak orang mengira kalau kami sepasang kekasih. Tentu itu sangat membuat aku senang jalan dengan dia. Apalagi Lita orangnya berwajah manis. Dia memiliki tinggi badan 161cm dan berat badan 50kg sangat ideal sekali. Ditambah dengan ukuran toketnya yang lumayan montok menambah seksi penampilannya.
    Cerita Sex, Keesokan harinya sepulang dari kampus rumah kulihat dalam keadaan sepi. Dimanakah Lita? tanyaku dalam hati. Segera aku mengecek seluruh isi rumah. Begitu sampai di depan kamarnya kulihat dari celah pintu, ada cahaya TV dari dalam kamarnya. Aku langsung saja membuka pintu dengan pelan, untuk mengetahui apakah Lita ada di dalam kamar atau tidak. Alangkah kagetnya aku saat aku melihat adegan yang ada TV, rupanya Lita sedang melihat film bokep sambil melakukan masturbasi. Menyadari akan kehadiranku Lita langsung menegurku.
    “Sedang ngapain kamu?”
    “Maaf mbak…” sahutku. Aku langsung saja melangkah keluar kamar dan menutup pintunya kembali.
    Akupun langsung masuk ke kamarku. Aku masih terbayang apa yang dilakukan Lita tadi di kamarnya. Aku membayangkan bagaimana dia melakukan masturbasi dengan sebelah tanganya meremas toketnya sendiri. Dan gairahku pun langsung muncul. Sesaat terlintas dalam pikiranku untuk melihat CD porno simpananku untuk menyalurkan hasrat birahi. Kukeluarkan batang penisku dan mulai mengocoknya sambil membayangkan apa yang dilakukan Lita di kamarnya tadi. TERUPDATE
    Lagi enak-enaknya berkhayal tiba-tiba ada yang membuka pintu kamarku. Betapa kagetnya aku bahwa Lita telah masuk dalam kamarku dan melihat aku yang sedang mengocok batang penisku. Dia terlihat terdiam sejenak. Wajahnya terlihat tegang dan bingung. Aku yang melihat ekspresi wajahnya ikut-ikutan jadi bingung dan tegang.
    “Maaf aku ganggu kamu ya…?” tanyanya memecah keheningan.
    “Oh, gak kog mbak…ada apa ya mbak?” sahutku dengan tanganku yang masih memegang batang penisku.
    “Cuma mau tanyam ngapain kamu tadi masuk kamarku?” tanyanya lagi.
    “Oh tadi aku kira rumah gak ada orang, aku nyari kamu mbak” jawabku sambil memasukan batang penisku ke dalan celananku kembali.
    “Kamu lagi nonton apa Nik?” tanya Lita sambil melihat kearah layar TVku.
    “Itu nonton sama yang mbak tonton” jawabku. Terlihat Lita kembali terdiam.
    “Oya mbak, aku boleh pinjem yang mbak tonton tadi?” tanyaku dengan malu.
    “Boleh aja kog entar kita lihat disini sama-sama” jawabnya.
    Mendengar jawabnya aku menjadi sangat kaget. Berani juga dia bilang gitu kataku dalam hati. Lita pun langsung mengampil CD yang dia tonton tadi di kamarnya. Tak lama kemudian dia kembali ke kamarku dan menyodorkankan CD tersebut.
    “Nih CDnya, kamu stel gih” katanya.
    “Baik mbak” jawabku singkat.
    Adegan demi adegan di film tersebut telah kami lewati. Kami berdua sudah..[BACA SELANJUTNYA]
     

Share This Page